Testimoni Minyak kelapa Hijau Pureganta

Kesaksian Penderita Luka Dekubitus ,Luka Bakar ,Skin Tag , Alergi ,Stretch Mark,Gatal Karena Asam urat dan lainnya TESTIMONI TERBARU :

======================================

Luka Dekubitus

Pak Hayat : Luka Dekubitus parah diameter 20 cm sudah sembuh menghabiskan 3 botol ukuran 300 ml , Gatal menahun di kaki dan tangan karena Asam urat sembuh setelah di oleskan MKH Pureganta , sangat membantu jika dibandingkan kalau dioperasi menghabiskan dana sekitar 40 – 50 juta dengan Pureganta oil hanya menghabiskan 3-4 botol saja . Terimakasih MKH Pureganta .

IBu Aan: Alhamdulillah , saya tidak kawatir lagi kalau masak kecipratan minyak panas karena MKH Pureganta bisa mencegah Luka Bakar ( Pus) jadi tidak terjadi luka deh . & SkinTag setiap hari saya oleskan MKH Pureganta sampai skintag saya bisa copot juga . Membantu bangat Terima kasih MKH Pureganta .

Ibu Naning ; Luka Dekubitus langsung kering berkat Pureganta oil Padahal sudah pakai saleb anjuran Dokter selama 4 bulan tapi tidak kunjung sembuh . Manjur sekali …. MKH Pureganta

Tumit Kaki Luka Bolong pada orang tua Chiki setelah dioles MKH Pureganta selama beberapa hari Luka Bolong sudah mulai tumbuh dagingnya menutup luka( pertumbuhan jaringan kulit sampai menutup pada luka dekubitus atau luka lainnya ) . Top Bangat .

Ibu Mimiyudianto ; Alhamdulillah Bapak mertua saya juga sudah pakai untuk luka yang terbilang parah , sekarang sudah membaik dan udah tumbuh jaringan kulit baru katannya . kemarin order lg 2 botol ukuran besar , mudah mudahan lukanya sembuh total . Terimakasih MKH Pureganta .

Pureganta Mampu menyatukan kembali daging dan Tulang Gigi . wowwww hebat MKH Pureganta .

Ibu Lia : Puji syukur Berkat MKH Pureganta Luka dekubitus Ibu saya sudah mendingan nanti saya mau order lg . Terimakasih

Luka Dekubitus Nggak kunjung sembuh sudah 4 bulan pakai saleb , setelah pakai MKH Pureganta dalam beberapa hari Luka dekubitus langsung kering .

Ibu Naning terkena Air Panas dan sudah timbul pus ( gelembung) setelah dioles beberapa kali MKH Pureganta Gelembung ( pus) langsung kempes .

Orang Tua dari Andi Purnomo menderita Luka yang tak kunjung sembuh setelah pdioleskan MKH Pureganta Luka Luka tersebut mengecil dan sembuh .

Rika ; Bekas Luka tak kunjung kering , setelah oles MKH Pureganta beberpa kali luka langsung kering . pemakian rutin akan menyamarkan bekas luka tersebut .

Testimoni dari Ibu Ratna Wijaya : Alhamdulilah Ibu saya sudah sembuh berkat MKH Pureganta dulu pernah bolong diatas tulang ekor , kasian lihatnya tapi sekarang sudah sembuh . Terimakasih MKH Pureganta .

Testimoni dari Ibu Siti Yana Muhammad Yunus , Alhamdulilah salah satu luka di atas tulang duduk ( ekor) sudah menutup tinggal yang samping kanan dalam proses .

Testimoni Ibu Lin Myla sar sis sudah terbukti pureganta oil bisa menghilangkan Stectmark saya . Stretch Mark mulai mengecil dan menghilang .

Luka Lecet pada Orang Tua sudah mulai mengering tinggal menunggu proses penyembuhan total .

– Kesaksian Haji Muhammad Sofyan , Luka Dekubitus sembuh total menghabiskan 2 Botol MKH Pureganta ukuran 300 ml .
– GCO – Puregan dengan MKH Pureganta adalah sama , karena masalah hak paten Merek Pureganta yang sudah di terima menjadi milik Kami . Merek GCO-Puregan tidak diterima karena mirip dengan Merek Pureganic .
Penting : Tidak semua pasien mengalaminya .
Jika dalam perawatan dengan menggunakan Pureganta Oil timbul Nanah jangan di stop tetap Bersihkan nanah dengan menggunakan NACL lalu oleskan kembali Pureganta oil dan sampai luka kering .
Periksa Kadar gula darah apakah ada Diabetes pada pasien .atau periksa apakah pasein ada alargi karena makanan yang dimakan . Jika ada Gula darah harap minta resep obat dari dokter dan jika gula darah tidak menunjukkan penurunan coba kombinasi dengan bubuk kayu manis 1 sendok teh di campur air sebanyak 100 ml lalu diminum minimal 3x sehari selang dengan obat dokter 3-4 jam .
Jika mau konsultasi dengan kami harap foto luka tsb dan kirimkan melalui wa : 085284833797 atau pin BB : 52124FC0

Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .
Ukuran 30 ml Rp. 50,000 – 60-000 100 ml Rp.115,000 – 125,000 260 ml Rp.210,000 – 235,000
Harga khusus di luar JABOTABEK tergantung ongkos kirim Tiap Agent ataupun Toko Apotik dan toko obat tersebut berbeda beda.Ingin Order Produk ini secara Online ? Ini berikut linknya :1.https://tokopedia.link/wjAUrT5peV2.https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/noxz95-jual-pureganta-oil-300-ml-paket-12-botol-agent-resellerapotek-toko-obat?utm_source=apps3.https://shopee.co.id/product/92969176/1530557347?v=c4b&smtt=0.0.3

Order :

https://desty.page/pureganta