Terapi Sakit Pinggang dengan Minyak Pureganta

Terapi Sakit Pinggang dengan minyak kelapa hijau Pureganta, Hampir setiap orang pernah mengalami sakit pinggang, mungkin anda salah satunya yang pernah mengalami sakit pinggang dengan penyebab yang jelas misalkan sakit pinggang akibat duduk terlalu lama, sakit pinggang muncul setelah bekerja seharian, dan lain sebagainya.

PENYEBAB TERJADINYA NYERI ATAU SAKIT PADA PUNGGUNG

Banyak hal yang dapat memicu terjadinya sakit atau nyeri pada bagian pinggang, berikut ini beberapa penyebab sakit pinggang yang biasa terjadi :

  • Sakit pinggang karena otot dan ligamen (jaringan penyokong) berkerja terlalu berat.
  • Sakit pinggang karena penonjolan dan robeknya bantalan tulang belakang (discus intervertebra)
  • Sakit pinggang karena Arthritis (radang sendi)
  • Osteoartritis (OA) biasanya menjadi penyebab sakit pinggang bagian bawah.
  • Sakit pinggang karena kelainan kelengkungan (curve) tulang belakang.
  • Sakit pinggang akibat Osteoporosis.
  • Sakit pinggang akibat menggunakan sepatu hak tinggi (high heels)
  • Sakit pinggang karena ginjal yang terinfeksi atau mengidap batu ginjal.

CARA PAKAI :

BALURKAN MINYAK Kelapa Hijau Pureganta :

  1. Telapak dan jari kaki
  2. Sepanjang tulang punggung dan bagian pinggang yang terasa sakit .

Balurkan Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3x sehari.

Semasa terapi dianjurkan minum air Hangat / air putih minimal 8 – 12 gelas 1 hari. Hindari makanan yang bersifat asin dan manis.

Setelah pemakaian rutin, rasakan serta lihat perubahannya.

Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .

Ukuran 30 ml Rp. 42,000-45,000

Ukuran 100 ml Rp. 110,000-125,000

260 ml Rp.200,000- 230,000

New Doc 15_1

Produk ini bisa di Order :

Lewat Tokopedia.com

https://www.tokopedia.com/pureganta/pureganta-150ml-terapi-sakit-pinggang-dengan

Lewat bukalapak.com

https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/pxv07o-jual-pureganta-150-ml?keyword=

Lewat blibli.com

https://www.blibli.com/pureganta-obat-kesehatan-300-ml-2590601.html

Lewat Shopee.com

https://shopee.co.id/product/92969176/2326029071?v=56b&smtt=0.0.3

DAFTAR DISTRIBUTOR ,AGENT ,APOTEK , TOKO OBAT DI SELURUH PELOSOK INDONESIA .

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7920689764941302923#editor/target=post;postID=483003947046913929;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=8;src=link

Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .

http://puregan.blogspot.com/2015/01/kesaksian-para-pemakai-puregan.html

Klik Link dibawah ini untuk mengetahui cara merawat luka pada penderita Diabetes .

http://puregan.blogspot.com/2015/06/perawatan-kaki-pada-luka-diabetes.html

OBAT AMPUH STRETCH MARK PUREGANTA OIL

Setelah melahirkan banyak wanita yang mengeluhkan kulit kendur, terutama di area sekitar perut. Namun dengan perawatan yang tepat kulit yang kendur bisa menjadi lebih kencang.

Pureganta Oil dapat mengencangkan perut kendor setelah melahirkan

———————————————————-

Pasca melahirkan kita kerap disibukkan dengan berbagai hal baru sebagai ibu. Kini si Kecil pun menjadi prioritas baru kita. Bagaimana tidak, setelah sembilan bulan mengandungnya kini kita dapat menatap langsung matanya dan menggenggam jemari mungilnya, rasanya semua pengalaman saat kehamilan dan persalinan lunas terbayarkan.

Namun dibalik semua kebahagiaan sebagai ibu, banyak wanita kerap mengeluhkan bentuk tubuh yang tidak seindah dulu dan kulit yang kendur. Bentuk tubuh sangat berkaitan erat dengan kandungan lemak, distribusi lemak di kulit, maupun distribusi lemak dalam cairan tubuh. Sementara kulit perut yang kendur berkaitan erat dengan otot perut yang belum pulih pasca persalinan, kandungan lemak pada kulit, dan elastisitas kulit itu sendiri.

Sebenarnya dengan perawatan tepat hal ini dapat diatasi, sehingga kita dapat menjalani peran sebagai ibu dengan nyaman dan tetap tampil prima. Kita dapat menggunakan jamu tradisional, atau jika ingin praktis dapat menggunakan Pureganta Oil untuk mengencangkan kulit khusus pasca persalinan, atau mengkombinasikan keduanya. Sebaiknya pilih Oil atau Cream dengan kandungan bahan alami yang mengencangkan kulit dengan aman dan mengandung cukup moisturizer guna memperbaiki tekstur kulit.

anta Oil ini bisa beli satuan di beli di Blibli.com

Tips mengencangkan kulit dan mengembalikan bentuk tubuh secara nyaman:

1. Bila melahirkan secara normal gunakan stagen dan gurita hanya selama dua minggu setelah persalinan. Selebihnya cukup gunakan korset celana yang menutupi seluruh perut. Hal ini dimaksudkan untuk melatih otot perut sehingga proses pengencangan kembali dapat lebih cepat

2. Lakukan olahraga ringan yang menyenangkan, seperti yoga dan senam ringan, jalan pagi bersama si Kecil sambil mendorong trolinya pun dapat dijadikan alternatif

3. Banyak minum air putih. Selain mencegah dehidrasi air juga bermanfaat untuk mempertahankan kelambaban kulit.

Perbaiki kualitas makan.

4. Makanlah dengan pola teratur, agar porsi makan dan nafsu makan dapat terkontrol. Ganti kebiasaan mengemil gorengan dan makanan kecil yang kurang sehat dengan buah, yogurt, dan buah kering yang lebih sehat

5. Oleskan Pureganta oil ke bagian perut yang sudah kendor dan elus elus berulang ulang hingga terasa panas dibagian perut.

ada baiknya jika dilakukan pengolesan Puregan Oil pada saat setelah melahirkan

Dan waktu terbaik adalah lebih cepat reaksinya .

untuk mengoleskan Oil Pureganta ini adalah segera setelah mandi, karena pada saat ini kulit dalam kondisi bersih dan lembab .

Disamping itu Pureganta Oil juga bisa di gunaka untuk bayi anda usapkan sebagai pengganti minyak telon agar kulit anak mendapat perlindungan dari radikal bebas dan memberikan sensasi hangat bagi bayi , mencegah timbulnya lecet pada bayi terutama bagian lipatan dan bagian kulit yg terbungkus pempers harus di oleskan .

Testimoni

New Doc 15_1

Kemasan Lama

Stretch Mark perlahan Hilang

Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .
Ukuran

30 ml Rp.42,000 -50,000

100 ml Rp. 110,000 – 125,000

260 ml Rp.200,000 – 235,000
Harga khusus di luar JABOTABEK tergantung ongkos kirim Tiap Agent ataupun Toko Apotik dan toko obat tersebut berbeda beda.

ORDER

https://www.tokopedia.com/pureganta/pureganta-300-ml-minyak-kelapa-hijau-tradisional-karo

https://www.tokopedia.com/pureganta/pureganta-150-ml-minyak-kelapa-hijau

https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/pxv07o-jual-pureganta-150-ml?keyword=

Pureganta Oil ini bisa beli satuan di beli di Blibli.com
Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .
http://puregan.blogspot.com/2015/01/kesaksian-para-pemakai-puregan.html
Klik Link dibawah ini untuk mengetahui cara merawat luka pada penderita luka pada Diabetes .

Perawatan Kaki Diabetes Militus Dengan Pureganta Oil .

New Doc 15_1

Kemasan Lama

Kemasan Baru

Perawatan Kaki Diabetes Militus Dengan Pureganta Oil .

Diabetisi (sebutan bagi penyandang diabetes mellitus atau kencing manis) memiliki risiko tinggi mengalami gangguan pada kaki yang dikenal dengan istilah gangren kaki, dan dapat berakhir dengan amputasi. Meski demikian, diabetisi tak perlu khawatir karena risiko gangren kaki dapat diminimalkan dengan perawatan kaki yang baik.
Gangren kaki terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dapat menurunkan kekebalan tubuh sehingga bila terjadi luka di kaki sulit disembuhkan bahkan dapat meluas dan membusuk. Selain itu terjadinya penyumbatan pembuluh darah menyebabkan aliran darah ke kaki atau tungkai terganggu, padahal komponen sistem kekebalan tubuh (yaitu lekosit atau sel darah putih) terdapat dalam darah. Akibatnya sedikit luka di kaki dapat menjadi infeksi yang berkepanjangan, diikuti dengan munculnya borok yang membusuk dan dapat meluas. Risiko terjadinya gangren kaki dapat dikurangi apabila diabetisi merawat kakinya dengan baik.
– Periksalah kaki Anda setiap hari secara rutin.
Perhatikan sela-sela jari kaki dan telapak kaki Anda. Mintalah pertolongan orang lain jika mengalami kesulitan dalam memeriksa kaki Anda atau Anda dapat menggunakan cermin sebagai alat bantu. Diabetisi harus memperhatikan benar apabila ada gejala kulit yang pecah, terpotong, tergores, melepuh, ada luka/borok dan terjadi perubahan warna pada luka.
– Rasakanlah setiap perubahan temperatur dengan teliti.
Kondisi kaki harus tetap terasa hangat dan tidak boleh bengkak, lunak atau muncul bintik-bintik halus pada kaki. Penyembuhan luka pada kaki diabetisi walaupun luka kecil, sering memakan waktu yang lama. Jika telah terjadi kerusakan saraf, mungkin Anda tidak dapat merasakan adanya luka atau kulit yang pecah. Luka kecil apapun dapat menyebabkan infeksi sehingga harus diobati segera dengan Pureganta Oil .
– Perhatikan dan rawatlah luka dengan benar.
Apabila ada luka kecil karena terpotong, Anda harus membersihkan daerah luka dengan antiseptik seperti nacl ( Cairan Inpus ) kemudian oleskan Pureganta Oil tutup luka dengan kain bersih dan kering dan lakukan pengolesan pureganta oil 5x sehari . Penggunaan obat merah (iodium) harus dihindari karena warna obat dapat menyembunyikan tAnda-tAnda peradangan dan infeksi. Jangan menggunakan alat penghilang rasa, obat kutil Segeralah ke dokter bila luka tidak sembuh dalam 2-3 hari.
– Jangan berjalan tanpa alas kaki baik di dalam ataupun di luar rumah.
Gunakan kaos kaki dari bahan wol atau katun sehingga dapat menyerap keringat dan menjaga kaki tetap kering. Gantilah kaos kaki Anda setiap hari. Sepatu yang digunakan hendaknya sesuai ukuran sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat memakainya. Potonglah kuku Anda secara tepat dan hati-hati. Memotong kuku kaki harus lurus, tidak memotong sudut kaki, dan kuku jangan terlalu pendek.
– Apabila Anda perokok, hentikanlah, karena merokok dapat menurunkan aliran darah ke kaki.
Cara perawatan kaki sehari-hari :
  1. Cucilah kaki dengan baik, menggunakan air hangat.
  2. Gunakan sabun cair.
  3. Jangan menggosok lebih dari 5 menit.
  4. Berikan perhatian khusus pada sela jari kaki.
  5. Keringkan kaki dan jari kaki secara cermat dengan menggunakan handuk yang lembut.
  6. Jika sudah terjadi Luka parah bersihkan luka 2x sehari dengan menggunakan NACL ( Cairan inpus) lalu seka dengan menggunakan kain kasa steril oleskan 5x sehari Pureganta oil boleh ditutup . (usahakan kadar gula dalam darah normal agar proses penyembuhan bisa lebih cepat )
  7. Gunakan Pureganta oil sebagai pelembab untuk menjaga kulit Anda agar tetap sehat dan segar karena komplikasi jangka panjang yang terjadi pada pembuluh darah dapat menyebabkan kulit Anda menjadi terlalu kering dan mudah pecah.
  8. Jangan menggunakan bedak talk untuk menjaga kaki Anda tetap kering.
Waspadai Kesemutan Pada Kaki !!
Kesemutan yang sering dialami diabetisi harus diwaspadai karena merupakan pertAnda bahwa telah terjadi kerusakan pembuluh darah pada saraf di sekitar kaki. Upayakan kadar gula darah Anda selalu mendekati nilai normal dan pertahankan agar tidak terjadi komplikasi lebih lanjut dan balurkan Minyak Pureganta ke bagian kaki yang kesemutan .
Penting
Luka pada penderita Diabetes biasanya lebih lama proses penyembuhannya , jadi disarankan agar gula darahnya selalu mendekati Normal agar proses penyembuhan lebih cepat .Minyak Pureganta oil hanya membantu merangsang jaringan kulit untuk cepat meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru , sel kulit baru bisa tumbuh lebih cepat tergantung protein dalam tubuh dan tergantung apakah ada gula dalam darah ….? jadi mohon agar bagi penderita Deabetes ( gula darah ) agar mempertahankan kadar gula darahnya normal .

Cara pakai Minyak kelapa hijau Pureganta pada penderita Luka diabetes Melitus :

  • Bersihkan luka dengan Nacl (Cairan inpus ) 2x sehari .
  • Balurkan Minyak Kelapa Hijau Pureganta ke bagian Luka tersebut Minimal 3-5x sehari
  • Balurkan ke telapak Kaki ( Balurkan 1x sehari )
  • Balurkan ke Leher , Punggung sampai ke Tulang Ekor . ( balurkan 3x sehari )
Cara mengobati Diabetes Tanpa Minum Obat & terbukti
Minyak Obat Pureganta sudah sangat dikenal dapat menyeimbangkan energi dan menstimulasi titik titik akupuntur dalam tubuh tanpa perlu minum obat dan tampa akupuntur tusuk jarum.
Dengan Kandungan 123 macam tanaman Obat, minyak Pureganta bisa membantu menyembuhakn penyakit diabetes mellitus tipe dua dengan cara mudah dan menyenangkan.
Cukup dengan dibalurkan rutin 3-5 kali sehari di titik dan daerah penting untuk mengendalikan pankreas dan insulin berangsur angsur gula dalam darah akan kembali normal.
Bagaimana cara membalurkan Minyak obat Pureganta untuk penyakit diabetes Mellitus yang sering disebut kencing manis adalag sebagai berikut :

  1. Balurkan untuk pertama kali secara merata di telapak kaki dan jari kaki, balurkan sampai agak basak telapa kaki dan giosok sampai terserap kekulit telapak kaku
  2. Balurkan minyak Pureganta sepanjang punggung dan tulang belakang. dari leher belakang sampai tulang ekor.
  3. balurkan minyak Pureganta dari perut , perut bawah pinggang danpinggang belakang secara merata
  4. telinga , telinga belakang dan daun teling bagus dibalurkan minyak memepercepat prose penyembuhan.
  5. Balurkan minyak Pureganta di daerah daerah tubuh yang terasa kaku,kesemutan dan tidak nyaman. ditempat itu berarti energi tuuh banyak tersumbat.

Lakukan terpai ini selama 15 menit sekali terapi. setelah terapi membalurkan minyak obat kutus kutus untuk menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Tipe dua.
segeralah minum air hangat 1 gelas. dan relaklah beberapa saat , jangan langsung mengambil pekerjaaan.

lakukan terapi ini ini 1 – 3 bulan dan lihat perubahan hasil yang sangat luar biasa.

Sumber :Berbagai buku kesehatan -tips: Perawatan Kaki Bagi Penderita Diabetes

Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .
http://puregan.blogspot.com/2015/01/kesaksian-para-pemakai-puregan.html
Klik Link dibawah ini untuk mengetahui obat ampuh membantu mengobati Luka Dekubitus ataupun ulkus lainnya .
Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .
Ukuran 100 ml Rp. 110,000-120,000
Ukuran 260 ml Rp. 200,000-230,000
Harga khusus di luar JABOTABEK tergantung ongkos kirim Tiap Agent ataupun Toko Apotik dan toko obat tersebut berbeda beda.
Ingin Order Produk ini secara Online ? Ini berikut linknya :
Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .
Klik Link dibawah ini untuk mengetahui cara merawat luka pada penderita Diabetes .

Pureganta Miracle Healing Oil ( Minyak Penyembuh Ajaib )

Nama Produk : Pureganta Miracle Healing Oil

Merek : Pureganta

Kemasan : Botol Pet

Berat/Volume : 100 ML

Harga : Rp. 235,000 / Botol

Pureganta Miracle Healing Oil

100 ml

Manfaat Pureganta Miracle Healing Oil

(Minyak Penyembuh Ajaib)

  • Membantu menguatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan dapat membantu mengobati berbagai permasalahan penyakit dalam tubuh diantaranya: menghilangkan letih, pegal-pegal, menghilangkan stress, darah tinggi, rematik, asam urat, mengobati masuk angin, menghilangkan flu, sakit kepala/migran, sinus, amandel, asma, diabetes mellitus, tumor, kanker, TBC, paru-paru, amnesia, lupus, alzheimer, osteoporosis, stroke, ginjal, asam urat, menurunkan panas, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh termasuk pada penderita anak autis, menguatkan fungsi kerja hati, merileksasi tubuh, membuat tidur lebih lelap, jantung koroner, penyakit kaki gajah, rheumatoid arthritis, meningitis bakteri, membantu mengobati virus, bakteri, multiple sclerosis, kelumpuhan, mengobati sakit maag, sakit gigi, thyroid, keputihan, ejakulasi dini.

 

Cara pakai: dibalurkan ke bagian titik saraf akupuntur mulai dari telapak tangan, daun telinga, belakang leher, tulang belakang, tulang ekor sampai ke telapak kaki (Lihat gambar 1,2,3,4,5).

  • Membantu mengobati berbagai macam luka seperti: luka lecet, luka kena air panas, luka terpukul, luka teriris, luka memar, ruam- ruam pada bayi, luka terjatuh, luka berdarah, luka karena cairan kimia, luka infeksi, pembengkakan ambeien (wasir), digigit serangga.

Pureganta Miracle Healing Oil bersifat anti inflamasi (menghilangkan rasa nyeri)               dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru dan menghilangkan jaringan                 kulit  mati, bisa juga digunakan sebagai antiseptik pembersih luka.

Cara pakai: dibalurkan minimal 2x sehari pada luka.

  • Membantu mengobati penyakit kulit dan permasalahan kulit lainnya, seperti: kudis, bisul, kurap, kutil, impetigo (infeksi kulit), herpes, gatal digigit serangga, alergi, panu, jamur, kusta, cacar air, skin tag (daging tumbuh), jerawat, infeksi bakteri, erythrophobia, trichotillomania, penyakit kelamin, sariawan, gusi bengkak, infeksi gigi berlubang, eksim, psoriasis, melanoma (kanker kulit), menghilangkan sisik di kulit, tumit kaki pecah–pecah, bibir pecah-pecah, area hitam di lipatan paha, area siku tangan dan siku kaki.

 

Cara pakai: dibalurkan ke bagian kulit yang bermasalah minimal 3x sehari atau                  sesering mungkin.

  • Membantu mengobati cedera otot seperti: membantu mengobati saraf terjepit, membantu peregangan otot, mengurangi rasa nyeri dan bengkak, mengobati hamstring, mengobati sakit sendi, kram otot, mengobati pembengkakan otot, salah urat dan terkilir.

Cara pakai: dibalurkan ke bagian otot yang cedera atau saraf yang terjepit dengan              cara dipijat sampai minyak ini meresap dan dibalurkan juga ke bagian titik saraf                akupuntur mulai dari tangan, daun telinga, bagian leher, tulang belakang sampai              tulang ekor hingga ke telapak kaki.

  • Membantu mengobati patah tulang

Cara pakai: dibalurkan minimal 3x sehari ke bagian tulang yang patah/retak dan                ke semua titik saraf akupuntur.

  •    Menurunkan demam pada anak balita

Cara pakai: dibalurkan ke seluruh titik saraf tubuh termasuk bagian kepala,                        wajah, daun telinga, leher, tulang belakang, tulang ekor, sampai ke titik saraf di                  bagian anus hingga ke telapak kaki.

            (Dibalurkan ke bagian anus karena terdapat susunan saraf paling banyak dan bisa                menurunkan panas anak lebih cepat).  

  • Manfaat untuk kecantikan kulit dalam pemakaian jangka panjang: mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori kulit, mengurangi pembengkakan jerawat (infeksi jerawat), mengencangkan payudara, menghilangkan skin tag, membantu mengurangi selulit dan stretch mark.

Cara Pakai: dibalurkan ke bagian kulit atau tubuh yang bermasalah, bisa juga                      digunakan sebagai body lotion.

  • Manfaat untuk rambut: menguatkan akar rambut, menghitamkan rambut, menguatkan helaian rambut, memperbaiki rambut pecah-pecah, menghilangkan ketombe, melembabkan rambut dan mengurangi kerontokan rambut.

Cara pakai: oleskan ke seluruh rambut sampai mengenai kulit kepala lalu dipijat               perlahan-lahan, dan diamkan selama 30 menit sebelum keramas.

  • Manfaat untuk kuku: menguatkan kuku, membersihkan kuku, menjaga kehalusan kuku dan melembabkan kuku,

Cara pakai: oleskan ke seluruh kuku seperti menggunakan nail lotion, bisa          digunakan sesering mungkin.

sistem-saraf-pada-manusia5

Gambar 1

Untitled-1

GAMBAR 2

Titik saraf telingga
Gambar 3

PUNGGUNG KAKI

GAMBAR 4

Screenshot_20190313-214057_Chrome

GAMBAR 5

Ada 5 bagian tubuh yang penting dalam pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil dengan tepat sehingga bisa memberikan manfaat yang sangat besar dan khasiat yang maksimal untuk mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh, diantaranya digunakan pada:

  • Titik saraf pada bagian tangan (lihat gambar 2)
  • Titik saraf pada daun telinga (lihat gambar 3)
  • Titik saraf pada bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor (lihat gambar 1)
  • Titik saraf pada bagian kaki seperti: mata kaki dan seluruh punggung kaki sampai ke seluruh telapak kaki mengenai setiap jari dan sela-sela jari kaki (lihat gambar 4 dan 5)
  • Bagian tubuh yang dirasa sakit/bermasalah

Cara Pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil adalah sebagai berikut:

  • Balurkan ke telapak tangan, punggung tangan sampai mengenai ke seluruh titik saraf jari tangan (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin). Lihat gambar 2
  • Balurkan ke daun telinga bagian dalam dan luar sampai mengenai seluruh area titik saraf (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin). Lihat gambar 3
  • Balurkan ke bagian titik akupuntur tulang belakang mulai dari belakang leher sampai ke bagian tulang ekor, dengan cara dipijat perlahan supaya meresap dengan sempurna (bisa digunakan 2x sehari pagi dan malam hari). Lihat gambar 1
  • Balurkan ke bagian punggung kaki dan telapak kaki sampai mengenai seluruh titik akupuntur termasuk jari dan sela-sela jari kaki (agar tidak licin bisa digunakan pada malam hari saja dengan memakai kaos kaki setelah dibalurkan).Lihat gambar 4 dan 5
  • Balurkan ke bagian tubuh yang sakit atau bermasalah

(***Balurkan bukan berarti didiamkan saja tetapi dibalurkan dan dipijat secara perlahan-lahan supaya minyak ini meresap dengan sempurna ke dalam tubuh)

(***Khusus untuk mengobati luka-luka, cara pemakaiannya hanya dioleskan saja)

Mengapa Pureganta Miracle Healing Oil bisa mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh?

  1. Karena di tubuh kita terdapat banyak titik-titik saraf mulai dari kepala, muka, leher, bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor, punggung kaki, telapak kaki dan jari-jari kaki.
  2. Setiap titik saraf mempunyai hubungan ke setiap organ tubuh kita (lihat gambar 1,2,3,4,5).
  3. Hanya dengan rutin membalurkan ke seluruh titik saraf tubuh, minyak ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit.
  4. Pureganta Miracle Healing Oil dibuat khusus untuk menjadi minyak penyembuh (healing), dan minyak ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam herbal lainnya, seperti: kayu gaharu, biji pinang, bunga mawar, teh hijau dan sarang wallet yang lebih tinggi persentase komposisinya. Wanginya pun sudah disempurnakan dengan menggunakan wangi-wangian 100% herbal dan minyak ini lebih cepat meresap ke dalam kulit.
  5. Minyak ini kaya akan ramuan herbal yang berasal dari tumbuhan mulai dari akar, batang, daun, bunga, biji-bijian yang sudah dipilih dengan standar kualitas yang terbaik dan diproses secara higienis sehingga menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Dengan mengikuti cara pemakaian yang baik dan benar, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal karena Pureganta Miracle Healing Oil akan meresap dengan sempurna ke seluruh bagian tubuh sehingga dapat mengobati berbagai macam luka dan berbagai macam penyakit .

Pertanyaan apakah yang sering ditanyakan mengenai Pureganta Miracle Healing Oil?

– Apakah ada efek samping dari penggunaan Pureganta Miracle Healing Oil ini?

Tidak ada efek samping dari penggunaan minyak ini karena minyak ini murni 100% terbuat dari bahan herbal alami dan bisa digunakan setiap hari.

– Apakah Pureganta Miracle Healing Oil ini aman digunakan oleh bayi?

Minyak ini sangat aman digunakan oleh semua kalangan usia mulai dari bayi yang baru lahir sampai orang tua yang sudah lanjut usia.

– Apakah Pureganta Miracle Healing Oil ini terdaftar di Dinas Kesehatan?

Minyak ini sudah terdaftar resmi di Dinas Kesehatan dengan Ijin Dinkes Umot No. 4.2990/IX/2014 dan merk Pureganta sudah dipatenkan.

Mengoleskan Pada Bagian yang Sakit

Apabila Anda tidak suka membalurkan Minyak ini di bagian tangan ataupun kaki maka bisa juga hanya dengan mengoleskannya pada bagian yang sakit. Tentunya, hal tersebut sangat tepat dilakukan apabila Anda sering merasa sakit gigi, sakit persendian ataupun tulang, tapi kalau anda membalurkan keseluruh tubuh akan sangat banyak manfaatnya bukan cuma untuk kesehatan tapai juga membuat kulit anda lebih cerah dan terlihat awet muda .

Untuk hasil yang maksimal Anda bisa langsung mengoleskan Pureganta Miracle Healing Oil pada bagian kaki ataupun tangan yang sakit. Tetapi Anda juga harus menggunakannya secara rutin agar hasil pengobatannya maksimal.

Bagi Anda yang seringkali mengalami sakit persendian ataupun sakit tulang maka Minyak pureganta miracle healing oil ini sangat dianjurkan digunakan agar rasa pegal linu ataupun persendian dapat teratasi.

Tidak hanya membuat wajah tampak lebih cerah berseri, tetapi pureganta miracle healin oil ini bisa dijadikan sebagai masker wajah agar kulit wajah terbebas dari jerawat. Tak hanya itu apabila Anda memiliki permasalahan flek hitam atau munculnya tanda-tanda penuaan dini maka tak perlu ragu untuk menggunakan minyak ini.

Biasanya sebagian besar orang lebih memilih menggunakan krim pemutih untuk menjadikannya sebagai masker jerawat. Namun, ketahuilah bahwa Minyak ini sebagai bahan alami juga sangat ampuh mencegah penuaan dini seperti kulit keriput, mencerahkan , mengencangkan dan lainnya

Membalurkannya di Bagian Perut dan Leher bagian Belakang .

Selanjutnya cara pemakaian Minyak Pureganta healing oil yaitu bisa membalurkannya di bagian perut & Leher bagian belakang apabila Anda seringkali masuk angin , mual , muntah ataupun merasa sakit perut maka dapat menggunakannya sebagai obat herbal alami tidak perlu khawatir menggunakannya secara rutin maka tidak akan menimbulkan efek samping jika dibandingkan dengan obat kimia .

Biasakan Minum Air Hangat Sebelum Menggunakan Pureganta Miracle Healing Oil

Dengan minum air Putih 2 liter perhari dan olah raga secara teratur 3x seminggu sangat membantu menjaga stamina tetap terjaga .

Fungsi Menggunakan Pureganta Miracle Healing Oil dengan Tepat

Dengan menggunakan Pureganta Miracle Healing oil ini secara tepat maka Anda akan mendapatkan hasil perawatan wajah yang lebih maksimal, nah untuk mengetahui informasi lebih jelasnya maka simak informasi di bawah ini.

Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Minyak Pureganta healing oil ini memiliki banyak manfaat, nah salah satu manfaatnya yang sangat bagus yaitu dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Apabila metabolisme tubuh terjaga maka kesehatan Anda juga akan lebih terjaga tidak mudah terserang penyakit .

Memperlancar Sirkulasi Darah

Tak hanya berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh, ternyata Pureganta Healing Oil juga dapat memperlancar sirkulasi darah dalam waktu yang cepat. Jalannya sirkulasi darah yang tidak lancar ternyata banyak mempengaruhi kondisi kesehatan.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Berikutnya, fungsi dari Pureganta Healing Oil yaitu mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan memiliki daya tahan tubuh yang terjaga, maka Anda tidak akan mudah sakit ataupun terserang penyakit.

Mengatur Suhu Badan

Suhu badan yang tidak normal biasanya juga membuat kondisi tubuh menjadi sering sakit. Oleh karena itu, mengatur suhu badan memang sangat perlu dilakukan yaitu dengan cara membalurkan Pureganta Healing oil secara rutin.

Dengan begitu maka kondisi kesehatan Anda memang akan lebih terjaga walaupun suhu cuacanya seringkali tidak pasti.

Tidur Nyenyak

Berikutnya fungsi dari Pureganta Healing Oil ternyata sangatlah mampu membuat Anda tidur dengan nyenyak. Pastinya hal tersebut cocok bagi Anda yang sering beraktivitas seharian untuk menghilangkan rasa lelah.

Agar kita bisa hidup sehat dan bebas dari penyakit degeneratif cukup dengan perawatan yang gampang dilakukan siapa saja dengan cara hanya membalurkan Minyak ini kebagian titik saraf akupuntur seperti telapak tangan dalam, tangan luar, Daun telingga bagian dalam dan luar, Leher bagian belakang sampai ke tulang ekor dan Punggung kaki dan telapak kaki .