Perawatan Kaki Diabetes Militus Dengan Pureganta Oil .

New Doc 15_1

Kemasan Lama

Kemasan Baru

Perawatan Kaki Diabetes Militus Dengan Pureganta Oil .

Diabetisi (sebutan bagi penyandang diabetes mellitus atau kencing manis) memiliki risiko tinggi mengalami gangguan pada kaki yang dikenal dengan istilah gangren kaki, dan dapat berakhir dengan amputasi. Meski demikian, diabetisi tak perlu khawatir karena risiko gangren kaki dapat diminimalkan dengan perawatan kaki yang baik.
Gangren kaki terjadi karena kadar gula darah yang tinggi dapat menurunkan kekebalan tubuh sehingga bila terjadi luka di kaki sulit disembuhkan bahkan dapat meluas dan membusuk. Selain itu terjadinya penyumbatan pembuluh darah menyebabkan aliran darah ke kaki atau tungkai terganggu, padahal komponen sistem kekebalan tubuh (yaitu lekosit atau sel darah putih) terdapat dalam darah. Akibatnya sedikit luka di kaki dapat menjadi infeksi yang berkepanjangan, diikuti dengan munculnya borok yang membusuk dan dapat meluas. Risiko terjadinya gangren kaki dapat dikurangi apabila diabetisi merawat kakinya dengan baik.
– Periksalah kaki Anda setiap hari secara rutin.
Perhatikan sela-sela jari kaki dan telapak kaki Anda. Mintalah pertolongan orang lain jika mengalami kesulitan dalam memeriksa kaki Anda atau Anda dapat menggunakan cermin sebagai alat bantu. Diabetisi harus memperhatikan benar apabila ada gejala kulit yang pecah, terpotong, tergores, melepuh, ada luka/borok dan terjadi perubahan warna pada luka.
– Rasakanlah setiap perubahan temperatur dengan teliti.
Kondisi kaki harus tetap terasa hangat dan tidak boleh bengkak, lunak atau muncul bintik-bintik halus pada kaki. Penyembuhan luka pada kaki diabetisi walaupun luka kecil, sering memakan waktu yang lama. Jika telah terjadi kerusakan saraf, mungkin Anda tidak dapat merasakan adanya luka atau kulit yang pecah. Luka kecil apapun dapat menyebabkan infeksi sehingga harus diobati segera dengan Pureganta Oil .
– Perhatikan dan rawatlah luka dengan benar.
Apabila ada luka kecil karena terpotong, Anda harus membersihkan daerah luka dengan antiseptik seperti nacl ( Cairan Inpus ) kemudian oleskan Pureganta Oil tutup luka dengan kain bersih dan kering dan lakukan pengolesan pureganta oil 5x sehari . Penggunaan obat merah (iodium) harus dihindari karena warna obat dapat menyembunyikan tAnda-tAnda peradangan dan infeksi. Jangan menggunakan alat penghilang rasa, obat kutil Segeralah ke dokter bila luka tidak sembuh dalam 2-3 hari.
– Jangan berjalan tanpa alas kaki baik di dalam ataupun di luar rumah.
Gunakan kaos kaki dari bahan wol atau katun sehingga dapat menyerap keringat dan menjaga kaki tetap kering. Gantilah kaos kaki Anda setiap hari. Sepatu yang digunakan hendaknya sesuai ukuran sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat memakainya. Potonglah kuku Anda secara tepat dan hati-hati. Memotong kuku kaki harus lurus, tidak memotong sudut kaki, dan kuku jangan terlalu pendek.
– Apabila Anda perokok, hentikanlah, karena merokok dapat menurunkan aliran darah ke kaki.
Cara perawatan kaki sehari-hari :
  1. Cucilah kaki dengan baik, menggunakan air hangat.
  2. Gunakan sabun cair.
  3. Jangan menggosok lebih dari 5 menit.
  4. Berikan perhatian khusus pada sela jari kaki.
  5. Keringkan kaki dan jari kaki secara cermat dengan menggunakan handuk yang lembut.
  6. Jika sudah terjadi Luka parah bersihkan luka 2x sehari dengan menggunakan NACL ( Cairan inpus) lalu seka dengan menggunakan kain kasa steril oleskan 5x sehari Pureganta oil boleh ditutup . (usahakan kadar gula dalam darah normal agar proses penyembuhan bisa lebih cepat )
  7. Gunakan Pureganta oil sebagai pelembab untuk menjaga kulit Anda agar tetap sehat dan segar karena komplikasi jangka panjang yang terjadi pada pembuluh darah dapat menyebabkan kulit Anda menjadi terlalu kering dan mudah pecah.
  8. Jangan menggunakan bedak talk untuk menjaga kaki Anda tetap kering.
Waspadai Kesemutan Pada Kaki !!
Kesemutan yang sering dialami diabetisi harus diwaspadai karena merupakan pertAnda bahwa telah terjadi kerusakan pembuluh darah pada saraf di sekitar kaki. Upayakan kadar gula darah Anda selalu mendekati nilai normal dan pertahankan agar tidak terjadi komplikasi lebih lanjut dan balurkan Minyak Pureganta ke bagian kaki yang kesemutan .
Penting
Luka pada penderita Diabetes biasanya lebih lama proses penyembuhannya , jadi disarankan agar gula darahnya selalu mendekati Normal agar proses penyembuhan lebih cepat .Minyak Pureganta oil hanya membantu merangsang jaringan kulit untuk cepat meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru , sel kulit baru bisa tumbuh lebih cepat tergantung protein dalam tubuh dan tergantung apakah ada gula dalam darah ….? jadi mohon agar bagi penderita Deabetes ( gula darah ) agar mempertahankan kadar gula darahnya normal .

Cara pakai Minyak kelapa hijau Pureganta pada penderita Luka diabetes Melitus :

  • Bersihkan luka dengan Nacl (Cairan inpus ) 2x sehari .
  • Balurkan Minyak Kelapa Hijau Pureganta ke bagian Luka tersebut Minimal 3-5x sehari
  • Balurkan ke telapak Kaki ( Balurkan 1x sehari )
  • Balurkan ke Leher , Punggung sampai ke Tulang Ekor . ( balurkan 3x sehari )
Cara mengobati Diabetes Tanpa Minum Obat & terbukti
Minyak Obat Pureganta sudah sangat dikenal dapat menyeimbangkan energi dan menstimulasi titik titik akupuntur dalam tubuh tanpa perlu minum obat dan tampa akupuntur tusuk jarum.
Dengan Kandungan 123 macam tanaman Obat, minyak Pureganta bisa membantu menyembuhakn penyakit diabetes mellitus tipe dua dengan cara mudah dan menyenangkan.
Cukup dengan dibalurkan rutin 3-5 kali sehari di titik dan daerah penting untuk mengendalikan pankreas dan insulin berangsur angsur gula dalam darah akan kembali normal.
Bagaimana cara membalurkan Minyak obat Pureganta untuk penyakit diabetes Mellitus yang sering disebut kencing manis adalag sebagai berikut :

  1. Balurkan untuk pertama kali secara merata di telapak kaki dan jari kaki, balurkan sampai agak basak telapa kaki dan giosok sampai terserap kekulit telapak kaku
  2. Balurkan minyak Pureganta sepanjang punggung dan tulang belakang. dari leher belakang sampai tulang ekor.
  3. balurkan minyak Pureganta dari perut , perut bawah pinggang danpinggang belakang secara merata
  4. telinga , telinga belakang dan daun teling bagus dibalurkan minyak memepercepat prose penyembuhan.
  5. Balurkan minyak Pureganta di daerah daerah tubuh yang terasa kaku,kesemutan dan tidak nyaman. ditempat itu berarti energi tuuh banyak tersumbat.

Lakukan terpai ini selama 15 menit sekali terapi. setelah terapi membalurkan minyak obat kutus kutus untuk menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Tipe dua.
segeralah minum air hangat 1 gelas. dan relaklah beberapa saat , jangan langsung mengambil pekerjaaan.

lakukan terapi ini ini 1 – 3 bulan dan lihat perubahan hasil yang sangat luar biasa.

Sumber :Berbagai buku kesehatan -tips: Perawatan Kaki Bagi Penderita Diabetes

Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .
http://puregan.blogspot.com/2015/01/kesaksian-para-pemakai-puregan.html
Klik Link dibawah ini untuk mengetahui obat ampuh membantu mengobati Luka Dekubitus ataupun ulkus lainnya .
Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .
Ukuran 100 ml Rp. 110,000-120,000
Ukuran 260 ml Rp. 200,000-230,000
Harga khusus di luar JABOTABEK tergantung ongkos kirim Tiap Agent ataupun Toko Apotik dan toko obat tersebut berbeda beda.
Ingin Order Produk ini secara Online ? Ini berikut linknya :
Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia .
Klik Link dibawah ini untuk mengetahui cara merawat luka pada penderita Diabetes .

Tinggalkan komentar