Pureganta Beauty and Healthy

Nama Produk :Pureganta Miracle Healing Oil .100 ml

Pureganta Miracle Healing Oil Remove Dark skin On knees, Neck, Armpits, heels, buttocks, groin and elbows With This powerful Treatment.

Miracle healing oil dapatmembantu menghilangkan area hitam yang biasanya ada di Siku Lutut, siku tangan , ketiak , selangkangan dan bagian pantat karena produk ini mengandung pemutih alami dari tumbuhan akar licorice danntumbuhan alamai lainnya jadi super aman dibandingkan pemutih buatan bahan kimia . Pureganta Miracle Healing oil juga menyembuhkan jika dibalurkan kebagian yang sakit dan menguatkan imun tubuh .

How To use :
Apply twice a day on your skin.
– Balurkan Minimal 2x sehari pada kulit yang bermasalah.
– Balurkan ke Ketiak ( Armpits) mencerahkan dan sekaligus. menghilangkan bau ketiak dan menguatkan titik saraf kelenjer sehingga benjolan diketiak bisa hilang .
– Gosokkan ke bagian bekas koreng menghilangkan korengan hitam dan mencerahkan kulit.
– Gosokkan ke bagian siku2x hitam dan bagian pantat dan selangkangan menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan kulit dan membunuh bakteri .
– Balurkan ke Lutut mencerahkan dan menguatkan
sendi lutut adalah tulang, ligamen, tendon, tulang rawan kapsul sendi, yang semuanya terbuat dari kolagen. Kolagen adalah hadiah jaringan fibrosa di seluruh tubuh kita. Seperti pertambahan usia penurunan kolagen.
-Balurkan ke Daun telinga pencegahan terhadap telinga sakit teteskan ke lobang telinga melancarkan pendengaran dan menghancurkan bakteri virus dan kotoran yang ada di telinga.

Stretch marks pada Olahragawan

Stretch marks pada Olahragawan

STRETCH MARKS PADA WANITA HAMIL

Cellulite

Pureganta Miracle Healing Oil

img-20190816-wa00024797343250914593795.jpg

Cara pakai untuk Stretch marks dan Cellulite sebagai berikut :

  • Tuangkan secukupnya Pureganta miracle healing oil ke telapak tangan lalu usapkan ke bagian stretch mark dan Cellulite.
  • Gosokkan secara berulang-ulang selama 5 menit hingga kulit terasa hangat
  • Lakukan 2x sehari minimal 1x setiap malam .
  • Perhatikan setiap Bulannya akan kelihatan stretch Marks akan memudar perlahan-lahan .

Dengan kandungan berbagai macam bunga, lemon, Green Tea yang sangat berhasiat mengurangi dan memudarkan Stretch Marks dan Cellulite pada kulit sangan diancurkan juga pada ibu hamil karena kandungan organik oil sangat aman dipakai.

Manfaat lainnya untuk kecantikan sebagai berikut :

  • Manfaat untuk kecantikan kulit dalam pemakaian jangka panjang: mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori kulit, mengurangi pembengkakan jerawat (infeksi jerawat), mengencangkan payudara, menghilangkan skin tag, membantu mengurangi selulit dan stretch mark, Membersihkan kulit mati pada daerah selangkangan, siku-siku tangan, kaki, dengkul dan lutut.

Cara Pakai: dibalurkan ke bagian kulit atau tubuh yang bermasalah, bisa juga digunakan sebagai body lotion.

  • Manfaat untuk rambut: menguatkan akar rambut, menghitamkan rambut, menguatkan helaian rambut, memperbaiki rambut pecah-pecah, menghilangkan ketombe, melembabkan rambut dan mengurangi kerontokan rambut.

Cara pakai: oleskan ke seluruh rambut sampai mengenai kulit kepala lalu dipijat perlahan-lahan, dan diamkan selama 30 menit sebelum keramas.

  • Manfaat untuk kuku: menguatkan kuku, membersihkan kuku, menjaga kehalusan kuku dan melembabkan kuku,

Cara pakai: oleskan ke seluruh kuku seperti menggunakan nail lotion, bisa digunakan sesering mungkin

Cara pemesanan :

Ingin order Barang ini bisa secara online di link dibawah ini :

https://tokopedia.link/FbZOTW8PRV

Bisa juga dibeli di blibli.com

Tinggalkan komentar