Pureganta – Minyak Gosok Karo sembuhkan pasien Stroke.

Minyak Gosok karo
Dipakai Untuk anak 2x dan dewasa
Premium Quality
Merek   : Pureganta
Ukuran. : 100 ml

Minyak Karo  adalah minyak gosok  yang pada umumnya ada di tengah masyarakat suku karo  dan sudah diturunkan selama ratusan tahun dengan peracik ramuan herbal yang berbeda-beda pada setiap  peracik minyak alun ( minyak pijat) ,  Minyak gosok  karo  merek Pureganta ini adalah minyak karo premium Quality berbeda dengan minyak karo pada umumnya kerena  kandungan rempah herbal yang kami racik sudah melalui proses pemilihan dan pembuatannyapun sangat higienis dan  terdiri dari 59 jenis Tumbuhan alami.

Manfaat dari Minyak Karo  merek Pureganta  adalah sebagai berikut :
Membantu  mengobatai rematik, pegal linu, terkirir, sakit pinggang, sakit persendian jari tangan & kaki, sakit tulang, sakit leher ( salah tidur), kram otot, tulang ngilu, capek-capek, menghangatkan tubuh, masuk angin, luka kecil, digigit serangga, digigit TOMCAT,  sebagai media minyak pijat kesehatan, menghilangkan penyumbatan, menghilangkan rasa sakit, melancarkan peredaran darah beku, kesemutan dan berguna bagi olah ragawan , menghangatkan tubuh, sangan baik untuk orang stroke karena bisa merangsang sel-sel saraf otak yang rusak, berguna untuk patah tulang ( Jika Sudah sembuh lukanya, Jika belum sembuh pakai jenis minyak kelapa hijau)

Mudah menyerap kedalam kulit dan wangi alami tidak bau apek dan bagus untuk daerah kulit yang di oleskan karena mengandung anti aging alami.

Cara pakai ;
– Balurkan ke bagian yang sakit seperti rematik, sakit pinggang, keseleo,  sakit leher, sambil dipijat perlahan hingga minyak ini meresap sempurna.
-. untuk Penyakit Stroke, degeneratif dan penyakit outo imun lainnya Balurkan ke bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor membantu merawat kesehatan  dan mengobati keluhan berbagai  kesehatan tubuh kita tampa harus minum obat.

Komposisi :
Minyak kelapa hijau, minyak atsiri sereh, akar wangi, minyak nilam, minyak cengkeh, minyak zaitun, biji pala, akar pinang, sarang walet, daun pandan, daun kelor, dan ramuan rempah lainnya.

Ijin Diskes umot : 4.2990/IX/2014
Tembusan langsung dirgen BPOM
Produksi oleh
CV.Makmur Pureganta
Kabanjahe – T- Karo
Sumatera Utara
Indonesia
#minyakkaro #minyakgosok  #minyakpijat #minyak #pureganta #kelapahijau #dikkar #karo #strok #lumpuh #terapistrok #minyakajaib #minyaksilat #minyakolahraga #minyaklincah #lincah #cepatjalan #minyakgosokKaro #

Pasien Stroke di Terapi dengan Minyak Gosok karo

TESTIMONI

Order :

https://desty.page/pureganta

Tinggalkan komentar